Mengenal Lebih Dekat Tentang Bisnis Dan Karakteristik Utamannya

jasaimportmurah – Istilah bisnis dapat dicirikan sebagai gerakan yang diselesaikan untuk keuntungan atau untuk mendapatkan kemajuan dari keuntungan yang berbeda. Jika ragu, tindakan ini terkait dengan pembuatan dan penawaran barang dan administrasi. Ada banyak jenis organisasi dan banyak pendekatan untuk mencirikannya, meskipun yang paling terkenal adalah memisahkan antara jenis organisasi yang bergantung pada tindakan keuangan yang mereka peluk, masyarakat yang sah atau ukuran organisasi.

Jenis bisnis sesuai latihan keuangan

Mungkin karakterisasi yang paling dikenal luas adalah memisahkan organisasi seperti yang ditunjukkan oleh area atau tindakan keuangan tempat mereka membuat:

Area penting. Dikhususkan untuk mendapatkan bahan mentah. Kawasan ini terdiri dari kegiatan keuangan, misalnya hortikultura, satwa, perikanan atau pertambangan.

Area opsional. Di mana semua organisasi yang bersifat mekanis dan pengembangan digabungkan. Organisasi semacam ini dijelaskan dengan bertanggung jawab atas ekstraksi bahan mentah atau perubahan bahan ini menjadi barang fabrikasi. Jenis organisasi juga sangat bervariasi dan juga dapat dibagi menjadi beberapa jenis, seperti bahan mekanik, anggur, makanan atau baja.

Area ketiga. Di dalam klasifikasi ini, organisasi yang mengabdikan diri pada area bantuan atau pertukaran dapat dikenali.

Administrasi. Mereka memusatkan perhatian pada menawarkan jenis bantuan atau tidak berwujud kepada pelanggan. Di dalam klasifikasi ini, organisasi yang memberikan administrasi sosial, legal, IT atau transportasi dapat dikenali.

Organisasi bisnis adalah organisasi yang didedikasikan untuk penawaran barang dagangan material. Ada toko yang sering berpindah-pindah, bergantung pada jenis barang yang mereka tukarkan, jadi kita bisa mendiskusikan toko makanan, mesin listrik, toko pakaian atau bahkan toko barang bekas.

Jenis bisnis sesuai dokumen otoritatifnya

Jenis organisasi juga dapat dipisahkan tergantung pada dokumen resmi tempat mereka digabungkan. Ada berbagai jenis organisasi seperti yang ditunjukkan oleh ketentuan ini, bagaimanapun, di sini kami hanya akan menampilkan enam yang paling terkenal:

Visioner bisnis tunggal. Individu yang memilih untuk menyelesaikan latihan moneter mereka sendiri. Berbeda dengan struktur yang berbeda, ia memiliki komitmen untuk bereaksi terhadap kewajibannya dengan sumber dayanya sendiri.

Asosiasi yang dibatasi. Organisasi semacam ini terdiri dari setidaknya satu kaki tangan yang memberikan uang tunai atau produk kepada organisasi, hingga setidaknya 3.000 euro. Kewajiban mereka dibatasi dan modal dari organisasi semacam ini dibagi menjadi saham, sesuai dengan komitmen yang dibuat.

Perseroan Terbatas Baru. Ini adalah SL yang dimaksudkan untuk dipasang dalam 48 jam, tanpa bea cukai. Jumlah kaki tangan dibatasi, yang tidak boleh lebih dari lima dan dana untuk disumbangkan, antara sekitar 3.000 dan 120.000 euro.

Masyarakat misterius. Perbedaan besar antara SA dan SL adalah modal dasar yang dibutuhkan, lebih dari 60.000 euro. Selanjutnya SA diisolasi menjadi saham-saham yang dapat dijual tanpa syarat.

Organisasi kerja. Sifat mendasar dari organisasi ini adalah bahwa sebagian besar sumber daya organisasi memiliki tempat dengan spesialis. Untuk situasi ini, tidak ada spesialis yang dapat memiliki lebih dari 33% dari modal, dan kumpulan kaki tangan yang tidak bekerja tidak dapat mengklaim lebih dari 49% dari modal.

Tanggung jawab organisasi ada tempatnya dengan para spesialis. Motivasinya adalah untuk memastikan pekerjaan. Mereka dapat menggunakan staf tetap, tetapi tidak lebih dari 10% dari kaki tangan.

Jenis penataan sesuai ukurannya

Model pengaturan lain yang paling banyak digunakan bergantung pada ukurannya, untuk lebih spesifik lagi volume pekerja yang diklaimnya dan gaji yang mereka terima.

Organisasi yang luar biasa. Organisasi besar adalah sebagian besar organisasi yang memiliki jumlah pekerja lebih dari 250 orang.

Organisasi menengah. Usaha menengah harus memenuhi tiga kebutuhan: dari satu perspektif, jumlah pekerja tidak boleh kurang dari 51 dari 250. Terlebih lagi, omset mereka tidak boleh melebihi 50 juta euro, atau ekuilibrium tahunan mereka sebesar 43 juta euro.

Perusahaan independen. Organisasi semacam ini digambarkan dengan memiliki suatu tempat dalam kisaran sebelas dan lima puluh spesialis. Terlebih lagi, seperti yang ditunjukkan oleh pedoman saat ini, untuk dipandang sebagai organisasi kecil, baik omset maupun ekuilibriumnya tidak dapat melampaui sepuluh juta euro.

Bisnis miniatur. Mengingat jumlah pekerja tetap dalam organisasi di bawah sepuluh dan omset harus di bawah 2.000.000 euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *